Make Up Review

My First Make Up Review

Hollaaaa..

Finally seneng banget bisa ngeblog lagi setelah blog yg lama lupa passwordnya.. hikss

Kali ini gw pengen ngereview make up yang lagi NGEHITZ banget ni dikalangan beauty enthusiast.. yaituu… infallible stay fresh foundation 24 H dari L’oreal.

Nah.. langsung aja yaa kita review productnya..

2017-04-23 02.05.22 1.jpg

♥ Suka banget sama packagingnya, dikemas cantik dalam bentuk botol pump sehingga memudahkan kita sewaktu menggunakannya.

♥ Texture dari foundation ini agak sedikit kental, wanginya enak dan bikin wajah jadi flawless lhooo.

♥ Untuk coveragenya sendiri, dari medium sampai high coverage. Buat kalian yang mau tampil natural cukup memakai sedikit aja dari foundie ini yaa.

♥ Dari sisi harga walaupun agak pricey yaa tapi worth it kok karena foundie ini lumayan tahan lama juga. Aku coba test make up dari pagi dan masih awet sampai sore tanpa perlu di retouch.

♥ Karena foundie ini mengandung SPF 20 PA +++, kalian ga perlu takut kalau terkena sinar matahari.

♥ Nahh ini yang paling penting, foundie ini benar-benar easy to blend!! jadi sebenarnya waktu beli foundie ini aku sempet salah pilih shade, shade yang seharusnya aku beli ada vanilla tapi karena habis, aku coba googling untuk cari shade yang cocok dengan warna kulit wajah aku, jadilah pilih shade honey dan ternyata pas produknya datang.. jreng.. jreng.. jreng!! warna nya beberapa tone di bawah kulit wajah asli aku, jadi buat ngakalinnya aku campur dengan BB cream yang biasa aku gunakan dari Etude dan hasilnya oke lohhh..

 

Sekian review dari aku.. semoga bermanfaat ♥♥

Leave a Reply

